Selasa, 02 September 2014

Ducati Konfirmasi Model Scrambler

// // 1 comment
Bologna, KompasOtomotif – Setelah hanya hilir-mudik lewat isu dan spyshoot di berbagai media, akhirnya Ducati mengonfirmasi Scrambler baru sebagai model 2015. Langkah itu diiringi dengan pengenalan sekilas (sneak peak) prototipe kepada karyawan pabrik di Bologna, Italia, minggu lalu.

Inilah akhir penantian Scrambler generasi baru yang sudah dipatenkan sejak April 2013. Publik menantikan kemunculannya di EICMA, Milan, tahun lalu, tapi nihil. Ducati pun menyatakan bahwa model legendaris ini akan mulai dijual awal 2015, dan debutnya dilakukan di EICMA 2014 atau Intermot di Jerman.

Interpretasi awal, model ini adalah generasi baru dari Ducati Scrambler lawas yang sudah dijual di era 1960-an dan 1970-an. Pertama kali muncul pada 1962 dengan kubikasi 250cc silinder tunggal, lalu muncul dengan varian-varian baru mulai 125, 350, hingga 450cc. Model terakhir diproduksi pada 1976.
Jika karyawan Ducati sudah melihat prototipenya, sementara publik harus puas dengan teaserdari penggalan foto serta video. Dari video yang diunggah Ducati, bisa dilihat generasi baru ini akan datang dengan pelek 10 palang, rem cakram depan, lampu LED, tempat plat nomor mirip Diavel, dan mesin V-Twin.

Disinyalir, Ducati akan membawa serangkaian teknologi baru, termasuk tipe mesin V-Twin 90 derajat berpendingin cairan, mirip yang digunakan serangkaian model Monster baik tipe 696 atau 796. Untuk mendekatkan terhadap para penggemar, disiapkan website khusus,http://scramblerducati.com/ yang sudah bisa diakses untuk mendapatkan informasi tambahan.

1 komentar: Leave Your Comments